Beranda · Info Pendidika · Adminitrasi · Soal · Buku · Mater

Pengumuman Seleksi Guru Honorer Menjadi Guru PPPK, Amin.

Pengumuman Seleksi Guru Honorer Menjadi PPPK. Kami haturkan semoga 2021, Semua Guru GTT/Honorer diangkat menjadi ASN/P3K. Amin. Istilah bahasa doa tersebut tentunya sudah mendarah daging, menjadi harapan dan impian semua tenaga Non PNS di Seluruh penjuru Nusantara.

Pasalnya, sejauh ini masih banyak para guru honorer/gtt yang sudah lama mengabdikan dirinya menjadi salah satu ujung tombak di dunia Pendidikan, hingga rela mendidik putra-putri bangsa puluhan tahun lamanya, hanya mendapatkan upah yang sangat tidak layak (dalam artian hanya cukup beli bensin doang dalam sebulan), hmm..

Untuk itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada peserta didik. Pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, dan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Pengumuman Seleksi Guru Honorer Menjadi PPPK

Akan mengundang Seluruh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kota dan Kabupaten di Seluruh Indonesia untuk membahas rencana Pemerintah akan menyelenggarakan Rencana Seleksi Guru PPPK Tahun 2021.

Baca Juga: Download Daftar Nama Penerima BSU Guru Non PNS Tahun 2020

Adapun waktu dan kapan pelaksanaanya yakni akan dilaksanakan pada Hari, tanggal : Senin, 23 November 2020. Pukul: 13:30 s.d. 15:30 WIB. Dengan titik lokasi : Zoom Webinar. Untuk tautan pendaftaran bisa Anda kunjungi melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/regseleksiP3K. Demikian undangan (terlampir) kami sampaikan dan terima kasih atas perkenan serta kesediaan Saudara.

Surat pengumuman/undangan webinar diatas merupakan bukti nyata, bahwa Pemerintah sangat serius mengentaskan dan mengadakan rekrutmen Guru PPPK kepada para honorer ditahun depan.

Bahkan rumor yang pernah merebak di dunia maya pada beberapa hari lalu, Pemerintah bakal mengangkat para guru honorer menjadi PPPK sebanyak kurang lebih 1 juta pendidik.

Semoga tahun 2021, tanpa pengeculian semua honorer diangkat menjadi ASN/PPPK. Amin..amin ya robbal alamin.

3 Responses to "Pengumuman Seleksi Guru Honorer Menjadi Guru PPPK, Amin."

  1. Kami dari daerah terpencil dari NTT tapi kami yakin DAPODIK adalah satu-satunya data yg menghantarkan kami masuk Jakarta khususnya urusan pendataan guru Indonesia

    BalasHapus
  2. Terimakasih pemerintah yg hebat luar biasa...yg sangat mempedulikan nasib kami para guru yg telah berjuang bertahun tahun selain mengharap ridlo Allah swt kita berharap akan mendapatkan angin segar yang akan dikibarkan Pemerintah untuk kita para pejuang pendidikan.semoga pemerintah selalu jaya sukses dunia akhirat...

    BalasHapus