Beranda · Info Pendidika · Adminitrasi · Soal · Buku · Mater

Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan

Kumpulan Latihan Soal PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa seorang pendidik juga dituntut profesional dalam mengemban tugas dan tanggung jawab baik terhadap anak didiknya (siswa). 

Profesionalisme guru mata pelajaran (Mapel ) Prakarya dan Kewirausahaan dapat ditinjau dan dilihat dari empat kompetensi guru, seperti Kompetensi Profesional, Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, dan Kompetensi Sosial. 

Oleh sebab itu, bagi rekan-rekan guru/para pejuang PPPK Guru tahun 2021 khususnya formasi Guru Prakarya dan Kewirahusahaan (PKWU), mas admin ingin berbagi wawasan terkait soal dan kunci jawaban Pedagogik agar setidaknya bisa membantu dan dijadikan sebagai bahan latihan sebelum tes P3K 2021 tiba. 

Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan

Sebelum masuk ke inti pembahasan perlu diketahui bahwa mata pelajaran prakarya merupakan salah satu materi pelajaran baru yang ada dalam struktur kurikulum 2013.

Hal ini dikarenakan Kurikulum 2013 sengaja dirancang salah satunya untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh.

Keutuhan inilah yang menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran, sehingga kompetensi dasar dimasing-masing mata pelajaran bisa mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan

Guru Kewirausahaan merupakan pendidik yang mengampu mata pelajaran ekonomi di pendidikan menengah, bahkan materi kewirausahaan ini menjadi salah satu materi yang diwajibkan ditingkat SMA/MA/SMK, diharapkan dapat menumbuhkan semangat kewirausahaan sejak dini.  

Untuk itu, berikut Kumpulan Latihan Soal PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan. Sumber soal milik rekan kami rintokusmiran.com yang dibagi menjadi beberapa bagian bisa langsung Anda unduh secara mudah gratis dalam format file Pdf

Berikut Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan

-  Download Soal dan Kunci Jawaban Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan (PKWU) ke 1 DISINI 

-  Download Soal dan Kunci Jawaban Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan (PKWU) ke 2 DISINI

-  Download Soal dan Kunci Jawaban Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan (PKWU) ke 3 DISINI

-  Download Soal dan Kunci Jawaban Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan (PKWU) ke 4 DISINI

Itulah pembahasan singkat kami mengenai Daftar Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan. Semoga Bermanfaat.



9 Responses to "Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban PPPK Guru Pedagodik Guru Prakarya dan Kewirahusaan"