5+ Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate

5+ Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate. Google Translate merupakan Aplikasi Bahasa yang disediakan Google, untuk mempermudah arti bahasa asing/berbagai macam bahasa di seluruh belahan dunia atau yang lebih mudah dikenal dengan sebutan aplikasi translate semua bahasa.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Pramuka 2021

Ternyata, Google Translate bukan hanya satu-satunya aplikasi translate bahasa yang menyajikan/menerjemahkan berbagai bahasa negara. Untuk itu pembahasan pendidikanterkini kali ini, akan membahas tentang Aplikasi Translate Terbaik dan Akurat selain Google Translate yang perlu rekan-rekan ketahui, dan sudah kami persiapkan sebanyak 5 aplikasi bahasa translate 

5 Aplikasi bahasa translate tersebut, sebagian juga dapat digunakan pada ponsel kita/aplikasi translate di hp berbasis Android maupun iOS

10+ Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate

Langsung saja berikut 10 Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate.

10 Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate

1. Aplikasi Translate Bahasa ‘Translate Now’

Aplikasi Translate Bahasa ‘Translate Now’, tersedia bagi Anda para pengguna Android dan iOS, sehingga bisa memudahkan kita/membantu komunikasi dalam berbagai bahasa asing, terutama bahasa yang digunakan di area Asia dengan ritme/berbagai gaya dan cara pengucapan bahasa (dialek).

Baca Juga: Kumpulan Twibbon HUT RI 17 Agustus

Kegunaan lain dari Translate Now ini juga bisa menerjemahkan bahasa melalui teks maupun suara, sehingga memudahkan para pengguna mendapatkan hasil terjemahan bahasa lebih cepat.

Bagi Anda/para pengguna, juga bisa menggunakan melalui suara/mengucapkan di aplikasi tranlate tersebut tanpa harus mengetik

2. Aplikasi Translate Bahasa “Language Translator and Voice”

Aplikasi Translate Bahasa “Language Translator and Voice”, sangat disarankan bagi para Warga Negara Asing (WNA) seperti turis, pelajar, maupun siapa saja yang akan mempelajari/menggunakan bahasa asing, contoh semisal google translate indonesia inggris menggunakan aplikasi translate bahasa inggris, ataupun aplikasi translate bahasa asing lain dengan menggunakan bing translator

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Tahun Baru Islam 

Bahkan aplikasi yang satu ini, mampu mengcover lebih dari 100 bahasa dan secara otomatis mampu mendeteksi bahasa asing yang akan Anda gunakan.

Language Translator and Voice, adalah aplikasi penerjemah instan, yang dapat mengatasi secara langsung dalam memahami kesulitan komunikasi Global. Pengguna tidak perlu menunggu lama dan sangat cocok bagi Anda yang sering mengalami keterbatasan bahasa.

3. Aplikasi Translate Bahasa "Translator With Speech"

Aplikasi Translate Bahasa "Translator With Speech" juga tersedia di Android dan iOS dan sangay cocok bagi Anda yang ingin bermain-main sambil menyelam mempelajari beragam bahasa dan bahkan bisa dijadikan sebagai aplikasi translate dalam game

Translator With Speech mampu mengcover kurang lebih sekitar 92 bahasa, termasuk yang jarang digunakan banyak orang seperti Chichewa, Azerbaijani, Croatian, Swahili, Telugu, dan Romanian. Sisi keunggulan lain dari Aplikasi Translate Bahasa yang satu ini juga menyediakan layanan cara mengucapkan bahasa asing yang benar, sehingga membuat para pengguna tak perlu khawatir salah dalam pengucapan.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Anak Nasional 

4. Aplikasi Translate Bahasa "Travel Phrasebook"

Aplikasi Translate Bahasa "Travel Phrasebook". Bagi Anda para pecinta Traveler dan pengguna android dan iOS, tak perlu khawatir jika perjalanan Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan bahasa asing alias bahasa negara orang.

Aplikasi Travel Phrasebook, memiliki keuunggulan mencakup kata dan kalimat-kalimat penting yang wajib diketahui saat Anda berada di Negara lain. Topik dan komunikasi mendasar dalam penggunaan bahasa disertai/ditandai dengan fungsi gambar, contoh cara menyapa, makan, penyebutan nomor, dan lain sebagainya.

Aplikasi yang satu ini juga sangat cocok bagi Anda yang sedang berlatih cara berbicara menggunakan bahasa asing. Salah satu keunggulan layanan bahasa translate ini, dapat merekam diri sendiri saat mengucap kata atau kalimat yang akan disampaikan.

Bahkan para pengguna, juga bisa membandingkan dengan suara native speaker, sehingga bisa mendeteksi/mengetahui kesalahan dan cara memperbaikinya.

5. iTranslate

Aplikasi Translate Bahasa "iTranslate", tersedia dalam bentuk gratis ataupun premium alias berbayar. Bagi Anda para pengguna iOS dan Android. Sisi kelebihan menggunakan aplikasi bahasa iTranslate yakni mampu menerjemahkan dictation bagi Anda yang sedang menggebu-gebu ingin memahami/belajar bahasa asing.

Fitur keunggulan lain pada aplikasi bahasa yang satu ini adalah mampu memutar playback rekaman dan menurunkan ritme bahasa/kecepatannya. Bahkan fungsi ini bisa mengurangi tingkat resiko salah dalam pengucapan/saat berkomunikasi.

Umumnya, aplikasi bahasa ini digunakan para tenaga kesehatan untuk menerjemahkan bahasa/istilah medis dalam bahasa latin. Bahkan manfaat lain menggunakan aplikasi ini, yakni bisa digunakan traveler bahasa asing dengan bahasa latin.

Itulah 5+ Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate. Semoga sajian informasi artikel mengenai aplikasi tranlate bahasa selain google translate diatas bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah mengunjungi blog pendidikanterkini. Semoga bermanfaat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5+ Aplikasi Translate Bahasa, Selain Google Translate"

Posting Komentar