Cek Rekening Anda Sekarang Juga, Dana BSU Sudah Bisa Dicairkan Mulai Hari Ini

Kami ucapkan selamat bagi anda, para "Oemar Bakri" di seluruh Nusantara, dikarnakan Dana Bantuan Subsidi Upah Tahun 2020 sudah mulai digelontorkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui bank penyalur yang bekerjasama dengan pihak Pemerintah. Untuk itu Cek Rekening Anda Sekarang Juga, Dana BSU Sudah Bisa Dicairkan Mulai Hari Ini, Kamis, 19 Nopember 2020. 

Meskipun laman website infogtkkemdikbud.go.id saa ini sedang mengalami naik turun lantaran diserbu para GTK di seluruh penjuru tanah air, namun sudah ada sebagian rekan-rekan guru mulai merasakan pencairan dana BSU Kemdikbud 2020 dan sudah mulai bisa dicairkan.

Hal ini berdasarkan hasil cuitan teman-teman senasib seperjuangan yang mengatakan bahwa Bantuan Subsidi Upah yang dikeluarkan Pemerintah ini, sebagian sudah mulai bisa dicairkan, dengan nominal besaran bantuan sebesar Rp 1,8 juta. Namun hasil percakapan teman-teman PTK tersebut, dana subsidi masuk ke rekening penerima sebesar Rp Rp. 1.710.000 dikarnakan dipotong pajak kurang lebih sekitar 10%.

Cek Rekening Anda Sekarang Juga, Dana BSU Sudah Bisa Dicairkan Mulai Hari Ini

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa disaat rekan-rekan mulai akan mencairkan dana bantuan. Jangan lupa membawa perlengkapan syarat administrasi lain saat hendak pergi ke bank. 

Adapun syarat-syarat tersebut yakni 

1. Dokumen diri berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK

2. Alangkah lebih baiknya, screenshot hasil tampilan bahwa nama Anda tertera dalam daftar Penerimaan Bantuan Subsidi Upah Tahun 2020.

3. Tanyakan ke petugas bank. Apakah Dana BSU tersebut sudah bisa dicairkan lantaran sebagian daerah sudah mulai didistribusikan kepada para penerima (PTK)   

Tidak ada salahnya rekan-rekan honorer, mulai melakukan pengecekan ke pihak bank terdekat yang sudah bekerjasama dengan pihak Kemdikbud, meskipun pada laman infogtk masih belum bisa berjalan optimal lantaran sedang mengalami not secure/gangguan. Sebagian para PTK sudah mulai bisa mencairkan dana BSU mulai hari ini. Meskipun proses pencairan subsidi ini akan dilakukan secara bertahap hingga menyasar tuntas para penerima Bantuan Subsidi Upah sebanyak 2 juta penerima di seluruh Nusantara. 

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para penerima dan semoga hadirnya informasi singkat ini sedikit banyak bermanfaat bagi kita semua. Amin.             

 


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Rekening Anda Sekarang Juga, Dana BSU Sudah Bisa Dicairkan Mulai Hari Ini"

Posting Komentar