Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru

Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru, kembali kami ketengahkan dan bisa Anda unduh secara mudah dan gratis dilaman ini dalam bentuk format raport uts sd kurikulum 2013 excel.

Baca Juga: Jurnal Harian Guru PJOK Kelas 5 SD/MI Semester 1 dan 2 Terkini

Aplikasi raport uts k13 sd semester 1 ini, merupakan contoh atau edisi kelanjutan dari Aplikasi Raport yang juga pernah kami bagikan pada beberapa waktu yang lalu.

Semoga dengan adanya aplikasi raport uts/pts terbaru kelas 1, 2, 3, 4, 5 6 ini, sedikit banyak bisa membantu aktivitas bapak/ibu guru dalam melakukan proses penilaian hasil belajar peserta didik selama mid semester (tengah semester). 

Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru

Baca Juga: Download Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru, Gratis

Aplikasi raport uts k13 kelas 1, Aplikasi raport uts k13 kelas 2, Aplikasi raport uts k13 kelas 3, Aplikasi raport uts k13 kelas 4, aplikasi raport uts k13 sd kelas 5 semester 1 revisi 2018 dan aplikasi raport uts k13 kelas 6 semester 1, juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport uts k13 revisi 2018 lainnya.

Kami berharap format ini bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi yang cukup mudah dalam mengolah dan menginput data nilai siswa-siswi kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang sudah kami sediakan dalam bentuk format raport uts sd kurikulum 2013 dan tersaji pada lembar aplikasi raport pada tautan dibawah ini. 

Contoh format raport uts k13 sd yang satu ini, tampilan aplikasi tersaji cukup sederhana, mudah dan berisi laporan tentang penilaian selama pelaksanaan Penilaian Tengah Semester ganjil berlangsung, mulai dari tema 1, sampai dengan tema berikutnya (sampai pelaksanaan uts) sehingga dapat memudahkan para dewan guru dalam memasukkan nilai hasil ujian siswa selama mengikuti ujian tengah semester.

Baca Juga: Panduan dan Cara Cek NISN Siswa di https://nisn.data.kemdikbud.go.id/Terbaru

Mengenai aplikasi raport uts k13 sd semester 1, aplikasi raport uts k13 sd semester 2, format pengisian nilai pts, juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport uts k13 sd mi lainnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa, raport tengah semester/rapot sisipan merupakan salah satu bentuk laporan nilai yang dikeluarkan oleh pihak sekolah (guru), guna memberitahukan/menginformasikan kepada wali murid tentang hasil/pencapaian belajar siswa selama setengah semester. 

Aplikasi raport uts kelas 1 semester 1, Aplikasi raport uts kelas 2 semester 1, Aplikasi raport uts kelas 3 semester 1, Aplikasi raport uts kelas 4 semester 1, Aplikasi raport uts kelas 5 semester 1 dan Aplikasi raport uts kelas 6 semester 1 ini, sangat sederhana dan cukup mudah dikerjakan, apabila bapak/ibu guru menggunakannya, bahkan mudah dimengerti/pahami oleh para siswa maupun para orang tua siswa (wali murid)

Perihal desaign/kriteria nilai pelaksanaan uts/pts 1 ini, berupa hasil penilaian ujian per tema. Nantinya semua nilai bisa di akumulasikan menjadi satu ke dalam nilai akhir dan bisa dijadikan sebagai acuan untuk nilai predikat.

Baca Juga: Berikut Cara Verifikasi Rekening BOS Tahun 2021

Mengenai hasil dari KI 1dan KI 2, juga bisa dimasukkan ke dalam catatan lain/kolom lain. Seperti contoh hasil pencapaian siswa di bidang ekstrakurikuler ataupun lainnya. Dalam hal ini, biasanya berisi tentang perilaku anak/sikap sosial ataupun religius. Pelaporan pengetahuan tentang perilaku dan sikap anak selama di sekolah, nantinya akan mudah diketahui oleh para wali murid. 

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa, Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD Semester 1 dibuat cukup sederhana. Nantinya bapak/ibu guru wali kelas, hanya cukup mengisi nilai hasil ujian siswa saat Penilaian Tengah Semester (PTS) di masing-masing tema. 

Saat akan melakukan pencetakan raport (cetak raport/print), bapak/ibu guru hanya mengganti nomor absen siswa, lalu secara otomatis data dan nilai siswa tersebut akan terpampang pada lembar raport yang akan dicetak. Berikutnya hanya tinggal merubah ke nomor absen lain (berikutnya) yang akan di cetak. 

Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3 SD Semester 1, DISINI

Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 4, 5, 6 SD Semester 1, DISINI

Itulah sedikit ulasan menarik mengenai Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung di pendidikanterkini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru"

Posting Komentar