Update Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD/MI Semester 1 Terkini,

Update Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD/MI Semester 1 Terkini, kembali admin sajikan dikarnakan saat ini sebagian sekolah/lembaga pendidikan di SD/MI telah melaksanakan UTS, PTS, atau STS.

Diketahui bahwa Penilaian Tengah Semester 1 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekolah (biasanya 3 bulan setelah tahun pelajaran baru dimulai).

Saat ini pelaksanaan ujian tengah semester di beberapa lembaga pendidikan sudah dimulai dan contoh aplikasi raport sisipan (raport pts) sudah pasti dipersiapkan untuk mempermudah proses penilaian siswa.

Peserta didik (siswa-siswi) mengikuti PTS dengan tujuan untuk mengukur sejauhmana kemampuan daya pikir setelah menerima serangkaian pelajaran yang sudah diberikan oleh bapak/ibu guru wali kelas 2

Update Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD/MI Semester 1 Terkini

Aplikasi raport uts k13 kelas 2, aplikasi raport uts k13 sd kelas 2 semester 1 revisi 2018 maupun aplikasi raport uts kelas 2 terbaru yang kami berikan ini bisa dijadikan sebagai contoh aplikasi raport apabila dirasa sudah sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Aplikasi raport pts kelas 2 berikut kami kemas dalam bentuk format raport uts sd semester 1 (format exel)

Contoh format raport uts sd yang satu ini, memiliki tampilan sederhana, dan mudah di mengerti oleh bapak dan ibu guru.

Salah satu isi dari laporan nilai tengah semester 1 yakni tentang kegiatan (penilaian selama pelaksanaan Penilaian Tengah Semester ganjil berlangsung, sehingga dapat memudahkan para dewan guru dalam memasukkan nilai hasil siswa selama mengikuti kegiatan pembelajara tahap awal

Sejatinya aplikasi raport uts sd semester 1 ini format pengisian nilai, juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport uts lainnya.

Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD/MI Semester 1 Terkini

Apalagi raport tengah semester atau rapot sisipan merupakan bentuk laporan nilai pendidik yang dikeluarkan oleh pihak sekolah (guru), guna menginformasikan tentang hasil pencapaian belajar siswa selama setengah semester.

Adapun bentuk/kriteria nilai terkait pelaksanaan PTS semester 1 ini yakni berupa hasil Penilaian Harian (PH) tema 1 dan tema 2 dan hasil nilai pekerjaan siswa selama mengikuti PTS pada masing-masing tema.

Nantinya semua nilai pelajaran di akumulasikan menjadi satu, menjadi nilai akhir dan menjadi acuan untuk dijadikan nilai predikat.

Untuk hasil KI 1dan KI 2 juga bisa dimasukkan ke dalam kolom catatan lain seperti hasil pencapaian anak didik kita di ekstrakurikuler ataupun lain sebagainya.

Dalam hal ini, biasanya berisi tentang perilaku sikap, sosial mapun religius. Sehingga pelaporan pengetahuan tentang perilaku dan sikap anak selama di sekolah bisa diketahui oleh para wali murid.

Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD Semester 1 ini sangat sederhana.

Bapak ibu guru cukup mengisi nilai hasil Penilaian Harian (PH) dan Penilaian Tengah Semester (PTS) di masing-masing tema.

Saat akan melakukan pencetakan (print) pada raport, bapak ibu guru hanya merubah nomor absen peserta didik ke nomor absen lain yang akan di cetak

Apabila bapak ibu guru membutuhkan Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD Semester 1 ini, silahkan download di bawah ini.

Download Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD Semester 1

Unduh Aplikasi Raport PTS SD kelas 2 Semester 1 - Download

Itulah informasi update aplikasi raport pts sd kelas 2 semester 1, semoga bermanfaat.

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Aplikasi Raport PTS Kelas 2 SD/MI Semester 1 Terkini,"

Posting Komentar