Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3

Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3, bisa rekan-rekan guru simak dan download gratis pada tautan dibawah ini.

Contoh Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas III ini, kami bagikan di karnakan saat ini sebagian lembaga pendidikan sekolah dasar (SD) sedang melaksanakan ujian mid semester (uts, pts atau sts).

Seperti yang kita ketahui bersama ujian mid semester 1, uts, pts atau sts semester 1 merupakan ulangan atau ujian rutin yang dilakukan sekolah setelah melaksanakan 3 bulan pembelajaran awal.

Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 1

Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3

Setelah ujian mid semester diselenggarakan, sudah pasti bapak dan ibu guru mempersiapkan format penilaian siswa.

Untuk mempermudah pekerjaan ibu dan bapak guru kami sengaja memberikan contoh Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3 agar setidaknya bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi penilaian dan mempermudah proses penilaian terhadap anak didik kita. 

Aplikasi raport uts k13 kelas 3, aplikasi raport uts k13 sd kelas 3 semester 1 revisi 2018 maupun aplikasi raport uts kelas 3 terbaru yang kami berikan ini bisa dijadikan sebagai contoh aplikasi raport apabila dirasa sudah sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
Aplikasi raport mid semester sd kurikulum 2012 kelas 3 kami sajikan dalam bentuk format raport uts sd semester 1

Contoh format aplikasi raport mid semester sd yang satu ini, memiliki tampilan simpel, sederhana, dan mudah di mengerti.

Salah satu isi dari contoh laporan nilai tengah semester sd kelas 3 ini yakni berisi tentang kegiatan (penilaian selama pelaksanaan Penilaian Tengah Semester ganjil berlangsung, sehingga dapat memudahkan rekan-rekan guru dalam memasukkan nilai hasil peserta didik selama mengikuti kegiatan pembelajaran.

Sejatinya aplikasi raport uts sd semester 1 ini format pengisian nilai, juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport uts lainnya.

Download Buku Matematika Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3

Apalagi raport mid semester SD/rapot sisipan merupakan salah satu bentuk laporan nilai yang diberikan pendidik kepada siswa, guna menginformasikan tentang hasil pencapaian belajar siswa selama setengah semester.

Adapun bentuk/kriteria nilai terkait pelaksanaan ujian mid semester yakni berupa hasil Penilaian Harian (PH) tema 1 dan tema 2, hasil ulangan harian, dan hasil nilai pekerjaan siswa selama mengikuti ujian pada masing-masing tema.

Nantinya semua nilai pelajaran diakumulasikan menjadi satu, menjadi nilai akhir dan menjadi acuan untuk dijadikan nilai predikat.

Untuk hasil KI 1dan KI 2 juga bisa dimasukkan ke dalam kolom catatan lain seperti hasil pencapaian anak didik kita di ekstrakurikuler ataupun lain sebagainya.

Soal PTS PJOK Kelas 2 SD/MI Semester 1 K13 dan Kunci Jawaban

Aplikasi Raport Mid Semester SD 

Cara mengisi nilai hasil Penilaian Harian maupun nilai ujian mid semester, Bapak ibu guru cukup mengisi nilai tersebur di masing-masing tema.

Saat akan mencetak (print out) pada aplikasi raport, tinggal merubah nomor absen siswa ke nomor absen lain yang akan di cetak

Langsung saja berikut Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas III

Download Aplikasi Raport PTS Kelas 3 SD Semester 1

Unduh Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3 - Disini

Itulah seklas informasi dari kami perihal Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3, semoga bermanfaat.

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Raport Mid Semester SD Kurikulum 2013 Kelas 3"

Posting Komentar