Download Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 Terbaru

Download Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 Terbaru, bisa rekan-rekan simak pada tautan pendidikanterkini.com dibawah ini. 

Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 Terbaru ini sengaja kami bagikan agar dapatnya bisa membantu rekan-rekan pendidik (guru dimanapun berada)

Siswa-siswi kelas 5 umumnya mengikuti penilaian tengah semester 2 (PTS) atau ulangan tengah semester genap yang biasanya diadakan tiga bulan pertama sejak awal semester 2.

Kumpulan Twibbon HUT RI 17 Agustus

Diharapkan dengan adanya aplikasi raport pts k13 kelas 5, aplikasi raport uts k13 sd kelas 5 semester 2 revisi 2018 maupun aplikasi raport pts kelas V ini, diharapkan bisa membantu dan memudahkan rekan-rekan guru kelas 5 saat memasukkan nilai siswa-siswi kelas 5

Download Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 Terbaru

Adapun sisi positif dari Aplikasi raport pts sd kelas 5 yang kami sajikan ini sudah dikemas dalam bentuk format aplikasi raport pts sd kurikulum 2013 excel.

Contoh format raport pts k13 sd kelas 5 yang kami sajikan, aplikasinya tersaji cukup mudah, sederhana dan berisi laporan tentang penilaian selama Penilaian Tengah Semester dua.

Kumpulan Twibbon Hari Pramuka Terbaik

Semoga aplikasi pts sd k13 ini bisa memudahkan rekan-rekan guru dalam memasukkan nilai hasil penilaian siswa selama mengikuti penilaian tengah semester 2

Aplikasi raport pts k13 sd semester 2 kelas 5, format pengisian nilai, sejatinya tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport pts sd k13 sd semester 1 dan aplikasi raport pts sd kelas lainnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa raport tengah semester/rapot sisipan merupakan salah satu bentuk laporan nilai yang dikeluarkan oleh pihak sekolah (guru), guna menginformasikan tentang hasil/pencapaian belajar siswa selama ujian setengah semester.

Soal UTS/PTS Bahasa Madura Kelas 1 Semester 2 dan Kunci Jawaban Terkini

Aplikasi raport pts ini tersaji sangat sederhana dan cukup gampang dikerjakan serta mudah dipahami siswa-siswi kelas 5 maupun para orang tua siswa.

Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 

Dari sisi bentuk atau kriteria nilai terkait pelaksanaan PTS semester 2 yakni berupa hasil Penilaian Harian (PH) tema 5 dan tema 6 serta hasil nilai pekerjaan siswa selama mengikuti Penilaian Tengah Semester 2.

Nantinya semua nilai diakumulasikan menjadi satu menjadi nilai Akhir dan acuan untuk dijadikan sebagai nilai predikat

Nilai hasil KI 1 dan KI 2 bisa dimasukkan ke dalam kolom catatan lain seperti hasil pencapaian anak dibidang ekstrakurikuler ataupun sebagainya.

Berikut Kumpulan Twibbon Hari Raya Idul Adha Terbaik dan Cara Menggunakannya

Dalam hal ini, biasanya berisi tentang perilaku sikap, sosial mapun religius. Sehingga pelaporan pengetahuan tentang perilaku dan sikap anak selama di sekolah bisa diketahui oleh para wali murid

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa, Aplikasi Raport PTS K13 SD Kelas 5 Semester 2 ini dibuat dengan sangat sederhana.

Hanya cukup mengisi nilai hasil Penilaian Harian (PH) dan Penilaian Tengah Semester (PTS) di masing-masing tema (tema 6 dan tema 7).

Download Buku Matematika Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Saat akan melakukan pencetakan (print) pada raport, yang perlu dilakukan yakni hanya merubah/menggganti nomor absen siswa ke nomor absen lain yang akan di cetak

Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5

Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan Aplikasi Raport PTS SD Kelas 5 Semester 2. Silahkan bisa di download pada Contoh Aplikasi Raport PTS SD Kelas 5 berikut ini.

Download Aplikasi Raport PTS K13 Kelas 5 SD Semester 2 DISINI

Demikian ulasan kami mengenai contoh Aplikasi Raport PTS SD kelas 5 Semester 2 SD kurikulum 2013, semoga bermanfaat.***


 


 


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Raport PTS SD K13 Kelas 5 Semester 2 Terbaru"

Posting Komentar