Format Penilaian Harian PJOK Kelas 1 Semester 2

Format Penilaian Harian PJOK Kelas 1 Semester 2 bisa rekan-rekan guru pjok SD unduh secara gratis pada tautan pendidikanterkini.com dibawah ini.

Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2 ini bisa bapak ibu jadikan contoh dalam melakukan penilaian kepada peserta didiknya.

Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2 yang kami sajikan ini, sengaja diberikan untuk membantu memudahkan bapak ibu guru pjok dalam melakukan penilaian. 

Baca juga: Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Terbaru

Diharapkan Contoh Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2 ini bisa membantu bapak ibu guru pjok, terlebih bagi guru olahraga di sekolah dasar. 

Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2

Sejatinya Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2 ini tidak jauh berbeda dengan format penilaian pjok kelas 2 semester 2, format penilaian pjok kelas 3 semester 2, format penilaian pjok kelas 4 semester 2, format penilaian pjok kelas 5 semester 2, maupun format penilaian pjok kelas 6 semester 2.

Salah satu kelebihan dari format penilaian pjok kelas 1 semester 2 yang kami sajikan ini yakni bisa dioperasikan secara mudah dalam format file exel. 

Baca juga: Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 5 SD/MI Semester 1

Nantinya rekan-rekan guru pjok hanya tinggal merubah atau mengedit dari sisi nama lembaga, nama siswa maupun hal lainnya (tergantung lembaga/sekolah).

Sebagaimana yang sudah disebutkan diatas format penilaian pjok kelas 1 semester 2 nantinya juga bisa di download secara mudah dan gratis.

Semoga dengan hadirnya format penilaian pjok kelas 1 semester 2 ini bisa dijadikan sebagai salah satu contoh format penilaian yang baik dan bisa membantu memudahkan bapak ibu guru pjok dalam melakukan penilaian.

Dari sisi bentuk atau format daftar nilai pjok kelas 1 semester 2 ini, secara umum sama halnya dengan aplikasi format daftar nilai pjok sd K13 semester 2 lainnya. 

Baca juga: Download Buku PJOK Kelas 8 K13 Revisi Terbaru, Buku Guru dan Buku Siswa

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi penilaian merupakan salah satu perangkat administrasi yang perlu bapak dan ibu guru gunakan untuk menpermudah dan mempercepat pekerjaan.

Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2

Format Penilaian pjok kelas 1 juga dapat diartikan sebagai salah satu komponen penting dalam menerapkan kegiatan pembelajaran olahraga yang dilakukan guru terhadap siswa-siswinya di suatu lembaga pendiddikan/sekolah

Adapun format penilaian pjok kelas 1 yang kami berikan ini, secara garis besar sudah disesuaikan dengan kurikulum 2013.

Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2

Berikut cara menggunakan Format Penilaian PJOK Kelas 1:

1. Setelah Anda mengunduhnya, klik 2x atau buka dengan menggunakan open microsoft exel

2. Anda akan disuguhi dengan tampilan "APLIKASI PENILAIAN HARIAN" Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Kelas 1 Semester 2

3. Lalu pada tulisan bagian kiri terdapat kotak berwarna orange, arahkan kursor ke arah tersebut lalu di klik (Pengisian Nilai/) atau Menu Utama 

4. Sebelum Anda melakukan kegiatan lebih jauh, alangkah baiknya Anda klik dulu pada kotak bertuliskan "Help" agar bisa lebih memudahkan bapak/ibu guru dalam melakukan penginputan nilai

5. Pada aplikasi ini, sudah disediakan beberapa kolom yang dibutuhkan dalam penilaian, seperti KI KD, KKM, Data Sekolah, Biodata Siswa, Nilai Harian KI3, Nilai Harian KI4, Rekap Nilai dan sebagainya

Lebih detailnya, silahkan Bapak/Ibu Guru download Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2 berikut ini:

Download Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2DISINI

Itulah penjelasan singkat kami mengenai Contoh Format Penilaian PJOK Kelas 1 Semester 2. Terima Kasih sudah berkunjung di blog pendidikanterkini.com. Semoga Bermanfaat.








    







































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Penilaian Harian PJOK Kelas 1 Semester 2 "

Posting Komentar