Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa

Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa. 

Kini, di tengah semesternya, saat kita bersiap memasuki masa penilaian tengah semester pertama di sekolah-sekolah, ada satu hal yang pasti: penilaian tengah semester atau Ujian Tengah Semester (UTS) bagi siswa SD tingkat kelas 3 adalah ujian yang cukup penting. 

Itu adalah tonggak sebelum kita melangkah ke Ujian Semester 1.

Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa

Namun, bagi para guru kelas 1, 2, dan 3 di SD, tugas mengelola dan memantau nilai-nilai siswa selama masa ini seringkali memerlukan usaha yang besar dan waktu yang berharga.

Inilah mengapa kemunculan Aplikasi Raport UTS/PTS Kurikulum 2013 untuk SD Kelas 1 - 3 Semester 1 menjadi terobosan cerdas dalam dunia pendidikan yang akan mempermudah pekerjaan guru-guru kita.
Solusi Praktis untuk Guru dan Orang Tua
Aplikasi ini diciptakan dengan tujuan utama, yaitu memberikan dukungan tak ternilai bagi para guru dalam menginput dan memantau nilai-nilai siswa mereka.
Tidak perlu menjadi ahli IT, aplikasi ini memiliki format raport yang disajikan dalam bentuk Excel yang sangat user-friendly dan mudah digunakan oleh guru-guru SD.
Dengan tampilan sederhana dan mudah dimengerti, proses pengisian nilai menjadi lebih efisien dan dapat diselesaikan dengan cepat.
Mengelola Dua Semester dengan Lebih Mudah
Aplikasi ini mencakup kedua semester, dan yang menarik adalah pengisian nilai untuk semester 1 hampir identik dengan semester 2.
Raport tengah semester, yang sering disebut sebagai rapot sisipan, adalah laporan nilai yang diterbitkan oleh guru untuk memberikan gambaran prestasi belajar siswa selama setengah semester. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah memasukkan nilai-nilai dari Penilaian Harian (PH) dan hasil pekerjaan siswa selama PTS pada setiap tema pelajaran.
Pelacakan Perilaku dan Sikap Siswa
Aplikasi Raport UTS/PTS Kurikulum 2013 tidak hanya membantu dalam penilaian akademik. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mencatat perilaku dan sikap siswa.
Ini termasuk penilaian perilaku, sikap sosial, dan sikap religius. Dengan demikian, para wali murid dapat lebih memahami perkembangan perilaku dan sikap anak-anak mereka di sekolah.
Sederhana dan Efisien
Aplikasi ini telah dirancang dengan kesederhanaan sebagai prioritas utama. Pengguna hanya perlu mengisi nilai-nilai PH dan PTS pada setiap tema pelajaran. Dan saat tiba waktunya untuk mencetak raport, Anda hanya perlu mengganti nomor absen siswa dengan nomor yang akan dicetak.
Langsung Unduh Sekarang!
Bagi dewan guru yang membutuhkan Aplikasi Raport UTS/PTS Kurikulum 2013 untuk SD Kelas 1 - 3 Semester 1, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui tautan di bawah ini:

Download Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa Download

Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa

Semoga aplikasi cerdas ini akan menjadi sahabat terbaik para guru dan orang tua dalam memantau prestasi siswa dengan lebih efisien, sehingga kita semua dapat bersama-sama mencetak generasi masa depan yang lebih cemerlang.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Raport PTS SD Kelas 3 Semester 1: Transformasi Canggih Pengelolaan Nilai Siswa"

Posting Komentar