Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1, Terkini

Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1, Terkini. Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1: Solusi Efisien dan Praktis untuk Guru dan Siswa.

Saat Penilaian Tengah Semester 1 tiba, hal ini menjadi momen krusial bagi siswa dan guru kelas 9 SMP.

Penilaian Tengah Semester (PTS) adalah tahap penting dalam mengevaluasi prestasi siswa sebelum Ujian Semester 1. 

Baca juga: Format Raport PTS SMP Kelas 8 SMP Semester 1

Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1, Terkini

Untuk membantu memudahkan proses ini, kami telah menyediakan Format Raport Excel terbaru yang sangat praktis bagi kelas 9 SMP Semester 1.

Ketika guru-guru bersiap untuk menghadapi Penilaian Tengah Semester 1, mereka memerlukan alat yang efisien untuk menginput dan menyimpan nilai siswa. 

Inilah mengapa Format Raport K13 SMP yang kami sediakan merupakan solusi yang sangat praktis.

Didesain dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, format ini berisi laporan tentang penilaian selama pelaksanaan Penilaian Tengah Semester ganjil.

Dengan aplikasi ini, para guru dapat dengan mudah menginput nilai siswa selama kegiatan berlangsung, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan tugas mereka. 

Baca juga: Format Raport PTS SMP Kelas 7 SMP Semester 1

Jadi, tidak perlu lagi repot-repot mencari di berbagai sumber, karena kami telah menyediakan tautan langsung untuk mengunduhnya.

Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1

Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 revisi 2020 Semester 1 ini memiliki format pengisian nilai yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi raport UTS K13 SMP lainnya. 

Hasil Penilaian Harian (PH) dan nilai pekerjaan siswa selama PTS akan diakumulasikan menjadi satu nilai akhir, yang akan digunakan sebagai referensi untuk memberikan predikat nilai.

Selain itu, format ini juga memungkinkan masukan terkait perilaku, sikap, sosial, dan aspek religius siswa.

Dengan begitu, orang tua siswa pun dapat mengetahui perkembangan perilaku dan sikap anak mereka selama di sekolah.

Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 9 SMP Semester 1 ini sangat sederhana dan mudah dipahami, sehingga dapat digunakan oleh siapa pun, baik guru maupun siswa. 

Baca juga: Download Daftar Nilai PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 1

Jadi, bagi para dewan guru yang membutuhkan Format Raport Excel Kelas 8 SMP Semester 1 terbaru, jangan ragu untuk mengunduhnya sekarang. 

Dengan begitu, proses penilaian dan pelaporan selama Penilaian Tengah Semester 1 akan menjadi lebih efisien dan praktis.

Unduh Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 9 SMP Semester 1 dan Format Raport Excel Kelas 8 SMP Semester 1 Terbaru di tautan berikut ini:

Download Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1 DISINI. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Raport PTS SMP Kelas 9 SMP Semester 1, Terkini"

Posting Komentar