Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini, bisa adik-adik simak pada tautan berikut ini.

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini yang admin bagikan ini sengaja disajikan untuk memudahkan adik-adik kelas 1 dalam mengartikan kata-kata atau kalimat dalam bahasa Madura.

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini ini seringkali dijadikan topik guyonan dan juga terdapat pada salah satu buku bahasa madura

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya tebak-tebakan bahasa Madura ini juga terdapat pada Soal atau Buku Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 'Bag-tebbagan' yang umumnya digunakan bapak/ibu guru pengajar (Buku Tim Nabara Paanaban Asre)

Diharapkan Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini ini bisa dijadikan sebagai bahan referensi dan latihan menjawab soal bahasa madura, baik saat soal harian, soal ulangan harian bahasa madura, soal penilaian tengah semester maupun terdapat pada saat soal penilaian akhir semester 1 

Contoh Soal Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Terkini 'Dungngenga Guru'

Sebelumnya admin juga pernah membagikan beberapa contoh soal latihan uts/pts Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 semester 2.

Diharapkan dengan hadirnya Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini  Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 'Bag-tebbagan' ini, sedikit banyak bisa membantu adik-adik menambah wawasan tentang bahasa lokal (bahasa Madura).

Hadirnya Soal Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 'Bag-tebbagan' Tebak-tebakan k13 ini diharapkan bisa membantu adik-adik melatih menjawab soal-soal ujian Basa Madura, baik saat penilaian harian, penilaian tengah semester maupun penilaian akhir semester. 

Soal PJOK Kelas 4 SD/MI K13 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Untuk memudahkan adik-adik kelas 1 dalam belajar. Soal tebak-tebak versi ini kami hadirkan dalam bentuk Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban simak terus informasi menarik dari pendidikanterkini.com di edisi artikel lainnya. 

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini

Perlu diketahui bersama bahwa contoh soal tebak-tebakan bahasa madura ini yakni berhubungan erat dengan pelajaran kelas 1 (Ba'tebbagan)

Berikut Contoh Tebak-tebakan yang terdapat pada pelajaran atau soal Bahasa Madura Kelas 1 Semester 1 'Bag-tebbagan'

Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini

-  Kabara' kalep katemor kalep, Kalep apa  . . . . . .
Jawab: Kaleppon
-  Kadhaja gadep kalao' gadep, gadep apa . . . . . . 
Jawab: Gadepbung
-  Katemor calat, kabara' calat, calat apa  . . . . . .
Jawab: Calatthong
-  Kalao' taman kadaja taman, taman apa . . . . . . 
-  Jawab: Tamancco'

Jawaban tebak-tebakan ini merupakan jawaban versi penulis dan bukan seratus persen akurat, namun sesuai pengetahuan kami. 

Itulah Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Tebak-tebakan Bahasa Madura dan Jawaban, Kelas 1 SD Terkini"

Posting Komentar