Download Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru, Gratis

Download Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru Gratis khusus semua kelas akan kami sajikan kehadapan Bapak/Ibu guru untuk dijadikan sebagai salah satu bahan instrumen dalam melakukan penilaian kepada siswa-siswinya. 

Dengan hadirnya Aplikasi Raport Darurat Covid-19 ini diharapkan bisa membantu meringankan beban dan tugas para pendidik dalam melakukan penginputan nilai, baik pada saat mengolah, menganalisis hasil penilaian hingga pencetakan  raport, agar laporan penilaian peserta didik ini mudah dipahami, dan dimengerti oleh para orang tua siswa/wali murid

Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Indonesia ini sudah disesuaikan dengan Keputusan Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan Nomor 018/H/KR/2020 serta mengacu pada situasi dan kondisi terkini/masa pandemi. 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pendidikan ditanah air mulai mengalami gejolak sejak kemunculan wabah virus Corona ke muka bumi sehingga membuat para menteri, petinggi dan para pemangku kebijakan harus membanting stir memikirkan nasib pendidikan agar tetap terus berjalan  

Namun sebelum kami melanjutkan pembahasan tentang Aplikasi Raport Darurat terbaru ini, sebelumnya kami ucapkan kepada kang Martho selaku pemilik/pembuat Aplikasi Raport Darurat Covid-19 dimana file penilaian ini memang sengaja dibagikan secara gratis kepada para "Oemar Bakrie" di seluruh Nusantara

Baca Juga: Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 4 – 6 SD Semester 1 Terbaru

Aplikasi Raport Darurat Covid-19 terbaru tahun 2020 berbentuk file exel bukan berbentuk aplikasi raport darurat covid-19 Pdf dan nanti bisa Anda unduh secara gratis. Berdasarkan pantauan kami, Aplikasi raport khusus semua kelas ini sudah dirancang cukup mudah, baik saat penginputan data siswa, profil nama guru kelas/wali kelas, nama sekolah, dan sampai pada proses pencetakan raport siswa (print) 

Adapun langkah awal dalam menggunakan dan mengoperasikan Aplikasi Raport Darurat Covid-19 terbaru tahun 2020 ini, bisa Anda simak dibawah ini: 

Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru

-  Setelah Bapak/Ibu guru mendownloadnya. Jangan lupa copi paste, taruhlah di folder/file khusus administrasi tentang penilaian raport baik di PC/Laptop agar pada saat Anda membutuhkan atau akan melakukan penginputan bisa ditemukan dengan mudah.

-  Buka file aplikasi raport dengan cara klik 2x atau klik kanan (menggunakan mouse) lalu open dan tunggu sampai aplikasi terbuka

Baca Juga: Download Aplikasi Raport UTS/PTS K13 Kelas 1 – 3 SD Semester 1 Terbaru

-  Setelah file terbuka, maka akan tampil 3 buah kalimat dengan menggunakan bahasa inggris, yang harus Anda lakukan adalah silahkan klik update dan tunggu sebentar maka tampilan aplikasi akan muncul dengan sendirinya. Tampilan awal Anda akan disuguhi dengan ucapan "Terima Kasih Telah Menggunakan Aplikasi Ini"

-  Klik tanda x pada bagian samping kanan lalu tekan continue

-  Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru sudah bisa Anda gunakan.

-  Pada tampilan awal/pembuka, Anda akan disuguhi dengan beberapa form/fitur yang harus Anda rubah/edit (disesuaikan dengan situasi dan kondisi di sekolah masing-masing) seperti Identitas Sekolah, jumlah data siswa yang masuk, jumlah mata pelajaran, jumlah muatan lokal dan lain sebagainya. 

- Sekali lagi kami sarankan agar Anda mengisi sesuai dengan lembaga/tempat anda bertugas, sebab aplikasi ini masih kosong namun sudah bisa terisi otomatis apabila Anda sudah melakukan penginputan.

Bagi anda yang membutuhkan Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru 2020 ini. Silahkan bisa langsung Anda unduh pada tulisan merah di bawah ini.

Download Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru, Gratis DISINI

Itulah sedikit informasi mengenai Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru Tahun 2020. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Raport Darurat Covid-19 Terbaru, Gratis"

Posting Komentar