Alhamdulilah Login GTK Sudah Bisa Diakses, Buruan...

Alhamdulilah Login Info GTK Sudah Bisa Diakses Buruan sebelum terjadi gangguan. Kali ini kami ingin berbagi informasi lantaran beberapa hari lalu, website infogtk.kemdikbud.go.id banyak diterbu para honorer di seluruh penjuru Nusantara dan seolah tak berkutik sedikitpun alias eror.

Namun berkat kesabaran, semangat dan keinginan besar. Akhirnya yang ditunggu-ditunggu nongol juga dan berhasil melakukan verifikasi dan validasi data. Hal ini sengaja kami sajikan, agar para guru honorer mulai bisa bernafas lega melihat data diri mulai terpampang di laman info GTK tanpa ada gangguan sedikitpun dan mulai bisa mengetahui, apakah dirinya termasuk dalam daftar Penerimaan Bantuan Subsidi Upah ataukah sebaliknya. 

Login GTK Sudah Bisa Diakses, Buruan...

Sekitar pukul 01.30 WIB, kami mencoba melakukan penelusuran infogtk.kemdikbud.go.id untuk melakukan penginputan data ijazah dan ingin melihat hasil dashboard tampilan website. Namun alhamdulilah saat kami mencoba mengetik dan mulai masuk ke menu verifikasi, alhasil langsung maknyuss bebas hambatan dan berhasil melakukan verifikasi dan validasi data yang sudah sejak beberapa hari lalu tak kunjung kelihatan. 

Baca Juga: Pengumuman Seleksi Guru Honorer Menjadi Guru PPPK. Amin

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak beberapa hari lalu, tersirat sebuah wacana manis dimana rencana Pemerintah bakal menganulir para honorer menjadi PPPK pada tahun depan 2021. Salah satu  syarat yang perlu dilakukan para honorer saat ini yakni dengan cara melakukan validasi dan verifikasi data verval gtk yang dimulai dari bulan Juli sampai Desember 2020.

Mungkin saja rumor manis yang mulai merebak dimana-mana ini, menjadi motivasi dan harapan besar bagi para honorer di seluruh penjuru Nusantara. Untuk itu, kami sarankan tidak ada salahnya bagi Anda para honorer melakukan updating data terbaru (verifikasi dan validasi data) sekarang juga mumpung server lagi bersahabat nih. 

Mudah-mudahan rencana Pemerintah ini bukan kabar angin semata. Melainkan kabar yang nantinya bisa merubah nasib para honorer di seluruh Indonesia. Selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Alhamdulilah Login GTK Sudah Bisa Diakses, Buruan..."

  1. Terima kasih atas informasi ini dari pusat Jakarta harus mengerti kondisi Indonesia secara keseluruhan, apa lagi kami dari NTT

    BalasHapus