Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru

Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru – Dengan memperhatikan banyaknya pertanyaan terkait kesempatan bagi pelamar untuk dapat mendaftar di Sekolah lain yang masih tersedia kebutuhannya.

Mengacu hasil keputusan/ketentuan MenPANRB bersama Kemendikbudristek, BKN,BPKP, dan Tim QA Panselnas menyepakati agar menjelaskan Pasal 29 ayat (2) Merujuk Peratutan Menteri PANRB Nomor 28 Tahun 2021.

Baca Juga: 

Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021

Adapun hasil kesepakatan tersebut adalah sebagai berikut:

1.  Pendaftar/pelamar seleksi Kompetensi I hanya diikuti oleh pendaftar (pelamar) kriteria THK-II dan Guru ASN (terdaftar Dapodik)

2.  Hal kebutuhan PPPK  tersedia di Sekolah pelamar mengajar (tempat tugas saat ini) Pelamar wajib mendaftar di Sekolah tersebut selama Sertifikat Pendidik/Kualifikasi Pendidikan sesuai

3.  Jabatan yang sudah dilamar sebagaimana dimaksud angka 2 tidak dapat dilamar oleh pelamar dari Sekolah lain.

4.  Hal kebutuhan PPPK tidak tersedia di Sekolah (tempat tugas mengajar) maka dapat mendaftar di Sekolah lain yang masih tersedia.

5.  Hal kebutuhan PPPK sebagaimana dimaksud angka 2 tersedia lebih dari 1, dan terdapat sisa kebutuhan sudah tidak dapat di daftar (pelamar dari sekolah tersebut). Namun pelamar dari Sekolah lain sebagaimana dimaksud angka 4 dapat mendaftar kebutuhan PPPK selama sertifikat pendidikan/kualifikasi pendidikan sesuai

Lebih detailnya Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru ini bisa Anda unduh pada tautan berikut ini:

Download Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru DISINI

Demikian informasi mengenai Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung pendidikanterkini. Semoga Bermanfaat. 



  










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I Pengadaan PPPK JF Guru 2021, Terbaru"

Posting Komentar