Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 1 Terkini!

Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 1 Terkini! Bagi Anda para guru pengajar olahraga kelas satu, kami hadirkan Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 1 SD/MI Semester 1 sebagai sarana penunjang administrasi guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dalam melakukan penilaian sehari-hari.

Seperti halnya aplikasi penilaian PJOK untuk kelas 6, kelas 5, kelas 4, kelas 3, dan kelas 2 SD yang telah kami bagikan sebelumnya, kali ini kami hadirkan format penilaian PJOK K13 kelas 1 semester 1 dalam bentuk file Excel yang mudah digunakan saat melakukan kegiatan penilaian terhadap siswa-siswi.

Aplikasi Daftar Nilai PJOK SD K13 Semester 1 (ganjil) dapat diunduh secara gratis oleh para guru pengajar olahraga di kolom download aplikasi penilaian PJOK SD K13 kelas 1.

Baca Juga: Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 1 SD/MI Semester 2

Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 1 Terkini!

Selain itu, kami juga menyediakan Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 1 SD/MI Semester 2, Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS Kelas 1 Tema 5-8 Semester 2 beserta Kisi-Kisi Terbaru, Soal UAS/PAS PAI Kelas 1 SD/MI Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum 2013, serta Jurnal Harian Guru PJOK Kelas 1 SD/MI Semester 1 yang terkini.

Bentuk format daftar nilai PJOK K13 kelas 1 semester 1 ini secara umum mirip dengan format daftar nilai PJOK SD K13 semester 1 dan format penilaian PJOK K13 SD revisi 2018 semester 1.

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS Kelas 1 Tema 5, Tema 6, Tema 7, Tema 8 Semester 2 dan Kisi-Kisi Terbaru

Penilaian merupakan perangkat administrasi wajib bagi guru untuk mempersiapkan kegiatan pembelajaran dengan tujuan mengevaluasi hasil belajar peserta didiknya.

Format Penilaian Harian PJOK K13 SD/MI semester 1 juga merupakan komponen penting dalam menerapkan kegiatan pembelajaran kurikulum 2013 oleh guru kepada siswa-siswinya di lembaga pendidikan atau sekolah.

Format Penilaian Harian PJOK Kelas 1 yang kami berikan telah disesuaikan dengan kurikulum 2013, sehingga kegiatan penilaian sehari-hari yang dilakukan guru terhadap siswa-siswinya menjadi lebih mudah dan terarah.

Baca Juga: Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 2 SD/MI Semester 2

Sebelum mengunduhnya, perlu diketahui bahwa format penilaian harian PJOK yang kami sajikan ini hanya contoh atau sampel, tidak wajib digunakan oleh para guru.

Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1

Berikut ini adalah beberapa langkah dalam melakukan penilaian menggunakan Aplikasi Penilaian Harian PJOK Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 1:

Setelah mengunduhnya, klik dua kali atau buka dengan menggunakan Microsoft Excel.

Baca juga: Buku Penjas Kelas 7 Semester 2: Buku Siswa dan Buku Guru

Anda akan melihat tampilan "APLIKASI PENILAIAN HARIAN" Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Kelas 1 Semester 1.

Pada bagian kiri terdapat kotak berwarna orange, arahkan kursor ke arah tersebut dan klik (Pengisian Nilai/) atau Menu Utama.

Sebelum melakukan kegiatan lebih lanjut, sebaiknya klik dulu kotak bertuliskan "Help" agar memudahkan Anda dalam menginputkan nilai.

Aplikasi ini sudah menyediakan kolom-kolom yang dibutuhkan dalam penilaian, seperti KI KD, KKM, Data Sekolah, Biodata Siswa, Nilai Harian KI3, Nilai Harian KI4, Rekap Nilai, dan lainnya.

Untuk informasi lebih detail, silakan unduh Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 1 Semester 1 DISINI

Demikian penjelasan singkat tentang Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 1 SD/MI Semester 1. Semoga bermanfaat bagi Anda.















































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 1 Terkini!"

Posting Komentar