Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 Terkini

Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 Terkini. Bagi para guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di kelas dua, kami hadirkan solusi terkini berupa Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 Terkini.

Hal ini akan menjadi alat bantu administrasi yang mempermudah proses penilaian sehari-hari.

Seperti aplikasi penilaian PJOK yang telah kami bagikan sebelumnya untuk kelas 6, 5, 4, 3, dan 1 SD, kali ini kami menghadirkan Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 dalam bentuk file Excel yang sangat user-friendly saat melakukan penilaian terhadap siswa-siswi.

Baca juga: Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 1 Terkini!

Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 Terkini

Anda dapat mengunduh Aplikasi Daftar Nilai PJOK SD K13 Semester 1 (ganjil) secara gratis di kolom download aplikasi penilaian PJOK SD K13 kelas 2.

Selain itu, kami juga menyediakan Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 2 SD/MI Semester 2, Soal dan Kunci Jawaban UAS/PAS Kelas 1 Tema 5-8 Semester 2 beserta Kisi-Kisi Terbaru, Soal UAS/PAS PAI Kelas 1 SD/MI Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum 2013, serta Jurnal Harian Guru PJOK Kelas 1 SD/MI Semester 1 yang terkini.

Bentuk format daftar nilai PJOK K13 kelas 2 semester 1 ini secara umum mirip dengan format daftar nilai PJOK SD K13 semester 1 dan format penilaian PJOK K13 SD revisi 2018 semester 1.

Baca juga: Materi PJOK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Variasi dan Kombinasi berbagai Pola Gerak dalam Aktivitas Senam Lantai

Penilaian merupakan perangkat administrasi wajib bagi guru dalam mempersiapkan kegiatan pembelajaran dengan tujuan mengevaluasi hasil belajar peserta didiknya.

Format Penilaian Harian PJOK K13 SD/MI semester 1 juga merupakan komponen penting dalam menerapkan kegiatan pembelajaran kurikulum 2013 oleh guru kepada siswa-siswi di lembaga pendidikan atau sekolah.

Format Penilaian Harian PJOK Kelas 2 yang kami berikan telah disesuaikan dengan kurikulum 2013, sehingga kegiatan penilaian sehari-hari yang dilakukan guru terhadap siswa-siswinya menjadi lebih mudah dan terarah.

Sebelum mengunduhnya, perlu diketahui bahwa format penilaian harian PJOK yang kami sajikan ini hanya contoh atau sampel, tidak wajib digunakan oleh para guru.

Baca juga: Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 5 SD/MI Semester 2

Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1: Langkah Mudah dalam Penilaian

Berikut adalah beberapa langkah dalam melakukan penilaian menggunakan Aplikasi Penilaian Harian PJOK Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1:

Setelah mengunduhnya, klik dua kali atau buka dengan menggunakan Microsoft Excel.

Anda akan melihat tampilan "APLIKASI PENILAIAN HARIAN" Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Kelas 2 Semester 1.

Pada bagian kiri terdapat kotak berwarna orange, arahkan kursor ke arah tersebut dan klik (Pengisian Nilai/) atau Menu Utama.

Sebelum melakukan kegiatan lebih lanjut, sebaiknya klik terlebih dahulu kotak bertuliskan "Help" agar memudahkan Anda dalam menginputkan nilai.

Aplikasi ini sudah menyediakan kolom-kolom yang dibutuhkan dalam penilaian, seperti KI KD, KKM, Data Sekolah, Biodata Siswa, Nilai Harian KI3, Nilai Harian KI4, Rekap Nilai, dan lainnya.

Baca juga: Soal PJOK Kelas 4 SD/MI K13 Semester 2 dan Kunci Jawaban

Untuk informasi lebih detail, silakan unduh Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 2 Semester 1, DISINI 

Demikian penjelasan singkat tentang Format dan Aplikasi Penilaian Harian PJOK K13 Kelas 2 SD/MI Semester 1. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam melaksanakan penilaian PJOK K13 dengan mudah dan efektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Penilaian PJOK K13 SD Revisi 2020 Semester 1 Kelas 2 Terkini"

Posting Komentar